4 Rekomendasi Penginapan Murah Di Sabang Yang Bagus

Penginapan murah Di SabangHoresabang.co.id – Mendapatkan penginapan murah di Sabang tidaklah terlalu sulit dilakukan. Ada beberapa penginapan yang ditawarkan dengan harga murah dan juga fasilitasnya sangat nyaman. Hanya saja bukan itu saja yang menjadi pertimbangan saat memilih penginapan di Sabang. Lokasi yang dekat dengan tempat wisata juga harus Anda pertimbangkan.

Berikut ini beberapa rekomendasi penginapan murah di Sabang yang dapat Anda pilih saat liburan ke pulau Weh Sabang.
1. Pele’s Place Bungalow

Penginapan murah selalu banyak diminati para wisatawan yang datang ke Sabang. Demikian pula dengan penginapan yang satu ini, hampir tidak pernah sepi dari tamu yang menginap. Untuk itu sangat disarankan melakukan reservasi sejak jauh hari jika ingin menginap di Pele’s Place Bungalow yang terletak di Jalan Jurong Teupin Layeu.

Jaraknya dari Banda Aceh 36 kilometer. Sementara dari lokasi wisata juga sangat dekat. Bahkan Pele’s Place Bungalow ini memiliki teras yang menghadap ke laut. Selain nyaman, penginapan ini juga menawarkan pemandangan yang sangat indah. Tarifnya per malam cukup murah mulai dari 150 hingga 300 ribu rupiah untuk tipe yang lebih mewah water front.

2. Iboih Inn

Penginapan yang satu ini menjadi salah satu yang terpopuler di Iboih. Selain karena tarif sewanya yang lebih murah, Iboih Inn juga berlokasi di tempat yang sangat strategis. Letaknya di Teupin Layeu sehingga memiliki latar belakang Pantai Iboih yang tidak ada duanya. Selain itu bangunan dibuat berada di tepi pantai sehingga tamu lebih menyukainya.

Coba berkeliling hotel, Anda akan berhadapan dengan air laut yang biru di bawahnya. Juga hijaunya pemandangan bakau yang membuat Anda betah menginap di Iboih Inn. Fasilitas yang ditawarkan lebih lengkap seperti wifi, kamar yang nyaman hingga peralatan diving, snorkeling dan tour guide. Biaya sewanya per malam mulai dari 200 ribuan.

artike lainnya : 3 tips memilih travel ke sabang aceh

3. Rade Inn

Penginapan yang satu ini lokasinya berada di desa Le Muelee. Tepatnya di kawasan wisata Pantai Sumur Tiga, Sabang. Sangat direkomendasikan terutama untuk Anda yang sedang liburan di Pantai Sumur Tiga dan sekitarnya. Kamar yang bersih dan nyaman menjadi keunggulan hotel ini. Juga fasilitas lengkap dari AC, wifi hingga area parkir yang lengkap.

Selain kamar yang membuat Anda nyaman beristirahat, penginapan Rade Inn ini juga memberikan penawaran sewa yang sangat terjangkau. Dengan semua fasilitas yang dimilikinya, biaya sewa per malam yang dikenakan mulai dari 200 ribuan. Jika Anda sedang liburan di Sumur Tiga, pastikan memilih Rade Inn sebagai penginapan murah di Sabang.

4. Fina Bungalow

Penginapan ini beradai di pulau sabang tepatnya di pantai Iboih dengan view yang langsung menghadap ke laut di membuat anda akan semakin nyaman menginap di sini. Di lengkapi dengan fasilitas wifi dan juga rental sepeda bagi anda yang ingin bersepeda mengelilingi pulau Sabang. Kamar dari penginapan ini juga di lengkapi dengan TV, shower dan juga toilet duduk.

Untuk harga juga tidak terlalu mahal yakni masih berkisar di antara Rp. 250.000,- hingga Rp. 400.000,- per malamnya. Anda bisa langsung melihat pantai biru bila anda memilih kamar yang langsung menghadap ke laut lepas tentunya.

Itulah 4 penginapan murah di Sabang yang harus anda ketahui sebelum liburan ke pulau Sabang. Nah untuk anda yang menginginkan paket wisata sabang murah bisa menghubungi Bintan Travel atau kontak website ini di no wa  0822 74 555 333 karena merupakan travel agent resmi untuk paket liburan ke Sabang maupun Aceh. Anda tidak perlu repot membayar hotel dan transportasi karena sudah termasuk di dalam paket wisata yang anda pilih, anda tinggal santai dan menikmati liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Live Chat