Benteng Anoi Itam Spot Cantik Untuk Nikmati Laut Sabang

Paket tour sabang – Siapa yang menyangka jika Sabang terhitung pernah dijajah oleh bangsa Jepang. Bahkan peninggalannya kini tetap muncul dan menjadi salah satu spot wisata peristiwa yang indah.

Ialah Benteng Anoi Itam yang berada di sebelah pantai Anoi Itam. Benteng yang sudah menyisakan kerangka bangunan tersebut dulunya digunakan Jepang sebagai daerah penyimpanan senjata.

Dan, beberapa kekejian tentara Jepang pun pernah terjadi di sana. Namun, kini benteng tersebut menjadi incaran wisatawan disaat liburan di Sabang, gara-gara panorama alam sungguh memesona. Menikmati Keindahan Pantai Tapak Gajah, Sabang

Benteng tersebut berada di atas sebuah perbukitan, dan dikeliling oleh pepohonan rindang yang sejuk. Pemandangan lautan lepas akan muncul manis disaat berada di sana.

Selain mampu datang ke benteng, Anda pun mampu menyambangi keindahan lainnya yang terdapat di bibir pantai. Anda mampu nikmati es kelapa dan rujak yang beri kesegaran sembari menunggu malam.

Anda terhitung mampu menyambangi daerah pemandian Batu Gajah yang lokasinya yak jauh berasal dari sana. Benteng Anoi Itam ini terhitung berlokasi di Pulau Weh yang terlalu memesona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Live Chat