Bukan Bali, Pantai Pasir Putih Cantik Ini Asli Sabang

Paket wisata aceh – Keindahan alam Sabang, khususnya pantainya tak kalah dengan Bali. Di sana terhitung tersedia pantai pasir putih.

Melancong ke Pulau Weh dan Sabang tentu saja tak enak kecuali belum mampir ke Pantai Pasir Putih. Langitnya yang cerah, airnya kehijauan mengakibatkan pantai berikut amat asyik untuk berwisata.

Di Sabang, pantai inilah hanya satu daerah dengan pasir di tepian pantai berwarna putih yang bertabur batu karang. Letaknya di Kawasan Keneukai, Sabang. Pantainya dihiasi panorama gunung di sekelilingnya.

Jika traveler berwisata ke Sabang, perjalanan menuju ke Pantai Pasir Putih pun sungguh amat asyik. Di sana, kiri-kanan jalur di tumbuhi pepohonan rindang mengakibatkan kesejukan terhitung di selama tepian pantai. Pohon hijau beri tambahan hiasan tersendiri bagi para pelancong.

“Seru deh pokoknya. Airnya jernih kehijauan gitu. Kalau kami mandi dan nyelam mampu lihat panorama bawah air,” kata Sri, keliru seorang wisatawan.

Sri yang baru pertama kali ke daerah itu mengaku enjoy nikmati pantai serta keadaan yang asri.

“Kiri-kanan nya luar biasa. Bisa lihat gunung-gunung lagi yang Nampak berasal dari kejauhan. Eksotis banget. Hampir sama deh kayak pantai yang tersedia di Pulau Dewata, Bali,” kata sri. Teupin Layeu, Pantai Nan Indah di Sabang Pulau Weh

Kalau beranjak berasal dari Kota Sabang, menuju Pantai Pasir Putih tidak rugi juga. Sejurus satu jalur mampu menginjakkan kaki ke lebih dari satu destinasi wisata layaknya Pantai Iboih, Air Terjun, Tugu Nol Kilometer Indonesia dan sejumlah pantai lainnya.

Suasana pantainya begitu tenang. Pepohonan yang tumbuh di tepian pantai meningkatkan energi tarik sendiri bagi para wisata yang menunggu sunset.

“Saya suka. Rasanya inginkan berlama-lama di sini. Kalau berkenan foto sunset dan gambar-gambar human interest. Pantai Pasir Putih sepertinya amat layak menjadi tempatnya,” jadi Sri.

Pantai Pasir Putih di kawasan Kenekai, Sabang ini tidak kalah dengan pantai lainnya baik di Indonesia maupun yang tersedia di luar negeri. Apalagi pantai ini telah dibekali dengan daerah pemandian umum, café dan warung pinggir pantai sebagai daerah berteduh.

Pantai dengan air laut tiga warna dan berpasir putih ini membentang selama jalur mengakibatkan tiap tiap pengunjung melongok. Pasti para wisatawan takjub dengan keindahan dan ketenagan kawasan pantai.

Bagi Anda yang berwisata ke Sabang. Jangan lupa mampir ke Pantai Pasir Putih di kawasan Keneukai. Dijamin seru!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Live Chat