Ini Dia 3 Tempat Terbaik Buat Snorkeling Di Sabang

paket tour snorkeling di sabanghoresabang.co.id – Mendapatkan spot snorkeling di Sabang sangat mudah dilakukan. Pasalnya bagian paling barat dari Indonesia ini memiliki banyak pantai yang pemandangan bawah lautnya sangat luar biasa. Bukan saja menjadi incaran wisatawan lokal, namun laut-laut di Sabang juga menjadi tujuan snorkeling hingga diving wisatawan mancanegara.

Berikut rekomendasi 3 tempat snorkeling di Sabang terbaik yang wajib Anda eksplorasi :

  • Pantai Iboih

Meski berada cukup jauh dari pelabuhan Balohan, namun Pantai Iboih selalu menjadi tujuan singgah wisatawan yang datang ke Sabang. Terutama mereka yang hobi mengeksplorasi keindahan bawah laut Indonesia, Iboih tidak boleh dilewatkan. Bukan hanya snorkeling namun Iboih juga menjadi spot diving yang menantang sekaligus menawan.

Mengenai peralatan snorkeling dan diving, Anda tidak perlu khawatir. Iboih banyak menyewakan peralatan snorkeling dan diving untuk para wisatawan. Biota laut dari terumbu karang, ikan-ikan berwarna-warni hingga tanaman laut yang menawan sedang menunggu Anda. Pastikan menikmati keindahan ini selama di Sabang.

  • Pulau Rubiah

Nama pulau ini terinspirasi dari salah satu tokoh yang meninggal dan di makamkan di Pulau Rubiah. Cut Rubiah dan keluarganya dimakamkan di Pulau yang indahnya luar biasa ini. Jangan kira hanya suasana horor yang Anda temui, karena Pulau Rubiah siap memanjakan mata Anda dengan pemandangan alam dan bawah lautnya yang mengagumkan.

baca juga : 3 rekomendasi hotel di sabang aceh

Air lautnya yang biru akan membuat Anda berdecak kagum. Belum lagi air laut ini sangat jernih seperti kaca biru tosca yang membuat isi di bawahnya terlihat sangat nyata. Anda akan melihat terumbu karang hingga ikan-ikan berwarna-warni yang berenang dan bersembunyi di dalamnya. Rubiah memiliki spot diving hingga snorkeling terbaik di Sabang.

  • Pantai Gapang

Bagi Anda yang tidak memiliki keahlian diving yang baik, pilihan melihat keindahan bawah laut di Sabang adalah dengan cara snorkeling. Selain Iboih dan Rubiah, Pantai Gapang adalah pilihan tempat snorkeling yang tidak boleh Anda lewatkan. Lokasi Pantai Gapang pun tidak jauh dari Pantai Iboih dan Pulau Rubiah.

Begitu masuk ke dalam laut, Anda akan bertemu dengan banyak kejadian seru dan tidak terlupakan. Selain pemandangan bawah laut Gapang yang indah, ada juga biota seperti ikan badut dan kerapu yang menggoda. Juga gerombolan ikan batik yang jika Anda membawa kamera harus diabadikan dengan baik. Oleh karena itu snorkeling di Sabang tentu akan menjadi pengalaman terbaik selama liburan.

Itulah 3 pantai indah di Sabang yang bisa anda jadikan spot untuk snorkeling maupun diving di sabang, dengan paket tour Sabang juga anda tidak perlu jangan khawatir jika anda tidak membawa peralatan. Di Sabang banyak tempat yang menyediakan peralatan dan menyewakannya ke wisatawan dengan harga yang terjangkau.

Itulah 3 pantai indah yang bisa kamu jadikan spot untuk snorkeling di Sabang Aceh. Jika kamu tertarik bisa pesan paket tour Sabang di website ini. Silahkan hubungi Bintan Travel hub / wa +62 822 74 555 333 dan dapatkan penawaran menarik serta promo paket liburan ke Sabang dan Aceh dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Live Chat