Khusus untuk Pria Perlengkapan Traveling yang Wajib Anda Bawa

Paket tour sabang – Bagi beberapa orang, packing jadi keliru satu hal yang memusingkan selagi berpergian. Apalagi traveling untuk selagi yang lama. Berapa potong kaos yang dibawa? Berapa potong pakaian di dalam yang mesti masuk ransel?

Berapa lamapun Anda traveling, entah seminggu, sebulan, enam bulan, atau kemungkinan satu tahun, tersebut daftar perlengkapan traveling yang mesti Anda bawa selagi traveling.

1. Headlamp
Benda kecil ini terlalu bermanfaat sekali selagi traveling. Anda dapat memanfaatkannya selagi membaca buku di atas bus. Atau kemungkinan saat Anda berpergian ke daerah pedalaman dimana belum begitu banyak penerangan, headlamp ini dapat memudahkan aktifitas Anda.

2. Quick dry towel
Alih-alih mempunyai handuk kain, lebih baik memanfaatkan handuk cepat kering. Tak mesti kuatir handuk jadi bau saat tak sempat menjemurnya. Pilihlah handuk yang berukuran lebar dan panjang. Selain dapat digunakan untuk mengeringkan tubuh, handuk tersebut dapat dikenakan selagi tengah berada di pantai. MSR Packtowl terlalu direkomendasikan. Harga jualnya merasa berasal dari 9 USD hingga 49 USD. MSR jika dibeli di toko online, Amazon, Rei.

3. Travel Spoon
Pastikan Anda mempunyai perlengkapan traveling ini. Travel spoon dibuat untuk menghemat area packing. Lihat saja bentuknya, satu benda dengan dua sisi kegunaan yang berbeda, satu sisi bermanfaat sebagai sendok, sisi lain sebagai garpu. Meski di tiap tiap tempat tinggal makan sedia kan sendok, mempunyai sendok dan garpu sendiri lebih terjaga kebersihannya bukan?

4. Botol Minum
Saya sarankan, tetap mempunyai botol minum. Anda dapat isikan ulang botol dengan air minum. Benda yang dapat menolong menghemat biaya perjalanan Anda. Tak mesti membeli air minum kemasan. Lebih irit dan tak boros sampah botol plastik. Tips Traveling Hemat Biaya yang Perlu Dicoba Nih!

5. Bantal Angin
Saat Anda di dalam perjalanan memanfaatkan bus, kereta, atau pesawat di dalam kurun selagi yang lama, bantal angin dapat menyebabkan Anda nyaman. Anda tak ulang merasa sakit leher selagi tidur di perjalanan.

6. Dry Boxer
Berapa boxer yang Anda bawa sepanjang seminggu traveling? Tiga? Empat? atau lima boxer? atau sesuaikan daerah tujuannya? Kemanapun Anda pergi sebaiknya mempunyai 3 pasang dry boxer dan celana dalam. Maksimal bawalah 3 pasang dry boxer dan celana di dalam sepanjang 6 bulan perjalanan. Pilihlan boxer dan celana di dalam cepat kering yang berkualitas baik. Salah satu merk quick dry boxer yang sudah terbukti baik adalaah exofficio.

7. Sepasang Kaus Kaki Wool
Perlengkapan traveling lainnya adalah kaus kaki wool. Pilihlah kaus kaki berbahan wool. Bahan tipe ini mampun menyerap keringat. Anda yang punya masalah dengan bau kaki pun tak mesti kuatir lagi. Kaus kaki wool dapat menyerap bau kaki.

8. Celana panjang
Pilih celana panjang yang berwarna gelap agar tak enteng kotor. Fungsi celana panjang tentu dapat menghangatkan tubuh atau dapat juga dikenakan selagi Anda berkunjung ke daerah wisata yang disucikan.

9. Celana pendek
Celana pendek bakal terlalu nyaman digunakan selagi jalan-jalan sore dipantai atau jalan-jalan kota malam hari.

10. Kamera
Membawa kamera DSLR dengan body yang besar kerap kali menyulitkan selagi jalan-jalan. Akan lebih praktis dan simple jika mempunyai kamera poket. Bisa dimasukan ke di dalam kantong dan tak begitu mencolok. Bisa hindari perbuatan orang bertangan jahil.

11. Power Bank
Power Bank merupakan keliru satu perlengkapan traveling yang terbukti sudah menyelamatkan banyak traveler. Anda tak mesti kuatir untuk kehabisan baterai. Sangat dibutuhkan jika seawaktu-waktu butuh energy darurat untuk gadget Anda.

12. Gorilla Tripod
Bawalah Gorilla tripod, lebih efektif dan tak memakan tempat.

13. T-shirt
Tiga buah kaos cukup untuk menemani perjalanan Anda. Bila Anda traveling di dalam kurun selagi yang lama dan kehabisan t-shirt, Anda dapat membeli T-shirt di daerah Anda berada.

14. Jaket
Perlengkapan traveling yang terakhir adalah Jaket. Bawalah jaket sebab jaket bakal memberi Anda kehangatan walaupun Anda pergi sendirian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Live Chat