Menikmati Keindahan Pantai Tapak Gajah, Sabang

Paket wisata sabang – Aceh sesungguhnya punya sederet pantai menakjubkan. Contohnya Pantai Tapak Gajah yang cuma berjarak lebih kurang 1,5 kilometer atau memakan waktu lima menit dari Kota Sabang. Di pantai selanjutnya anda dapat disuguhkan pemandangan luar biasa.

Pantai Tapak Gajah sendiri terdapat di Desa Desa Ie Meulee atau Desa Tapak Gajah yang tetap anggota dari Kecamatan Sukajaya. Tepatnya di Pulau Weh, pulau bersama pemandangan indah di barat Indonesia.

Karakter Pantai Tapak Gajah sama seperti pantai lain di Pulau Weh yakni berpasir putih bersama tekstur lembut. Banyak aktivitas yang bisa dilaksanakan di pantai ini jadi dari snorkeling, fotografi sampai tamasya.

Nama Pantai Tapak Gajah sendiri bukan di bisa dari bentuknya. Karena pantai ini tak ubahnya seperti pantai lain. Nama Tapak Gajah didapat dari penemuan prasasti bersama bentuk kaki gajah di desa. Pantai Sumur Tiga Sabang

Karena penemuan itu, desa kecil ini diberi nama Desa Ie Meulee atau Desa Tapak Gajah. Kemudian tidak benar satu pantai yang ada di dekat desa terhitung ikt diberi nama Pantai Tapak Gajah.

Tak jauh dari pantai terdapat banyak penginapan. Jadi anda tak perlu kuatir jika nantinya inginkan bermalam di sana. Kamu terhitung bisa mengeksplore benteng peninggalan Jepang di sana.

Soal bagaimana menuju Pantai Tapak Gajah memadai mudah. Kamu bisa menyembrang dari Banda Aceh menuju Pelabuhan Balohan, Sabang. Setelah itu anda bisa pilih berkenan menggunakan ojek, becak atau taksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Live Chat