Paket Liburan Sabang Murah

Paket Liburan Sabang Murah

Paket liburan Sabang murah  memiliki banyak surga wisata yang tersembunyi. Coba saja pergi ke Sabang. Ada banyak wisata cantik yang menunggu untuk dieksplorasi pastinya. Meski terletak di ujung barat Indonesia dijamin Anda tidak akan rugi jika menjadikannya sebagai destinasi favorit. Anda bisa kesana dengan menempuh jalur udara atapun darat.

 Ragam Destinasi Paket Liburan Sabang Murah

  1. Danau Aneuk Laot

Danau yang berupa danau air tawar ini lokasinya berada di Kelurahan Aneuk Laot, Kec. Sukakarya, Sabang. Adapun arti aneuk laot dalam bahasa Aceh adalah anak laut. Hal ini tentu berdasarkan kondisi Kota Sabang yang dikelilingi oleh lautan luas. Lebih dari itu nyatanya danau ini memiliki banyak air yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan air bersih oleh masyarakat sekitarnya.

Berkunjung ke Danau Aneuk Laot maka bersiaplah menikmati panorama yang menyejukkan mata dan pikiran. Dikelilingi oleh pepohonan yang berada di sisi danau ini sehingga Anda tidak usah khawatir dengan teriknya sinar matahari jika berkunjung kesana. Yang paling menarik adalah di danau ini Anda bisa menemukan spot untuk menikmati sunset dari lautan lho! Menarik bukan?

  1. Air Terjun Pria Laot

Air terjun cantik wajib Anda kunjungi jika pergi ke Sabang. Objek wisata ini sendiri terletak di Gampong Pria Laot, Kec.Sukakarya, atau lebih tepatnya di hulu Gunung Sarung Keris yakni bagian selatan dari Pulau Weh. Walaupun air terjun ini tidak cukup tinggi serta kolam yang ada di dasarnya tidak cukup besar, namun yang terpenting adalah air terjun tersebut memiliki pemandangan yang indah sehingga Anda tak boleh melewatkannya.

Letaknya yang berada di tengah hutan tentu membuat perjalanan semakin menantang untuk mencapai lokasi air terjun ini. Terlebih lagi selama perjalanan Anda akan disuguhi dengan pemandangan hutan lebat yang idah, udara yang amat sejuk serta kicauan dari burung-burng yang bersuara merdu. Dijamin pasti Anda tidak akan rugi jika mampir ke air terjun ini!

  1. Pantai Anoi Itam

Sesuai dengan namanya, dalam bahasa Aceh kata Anoi ini berati pasir dan Itam berarti hitam. Apabila sudah bosan dengan pantai pasir putih maka pantai yang satu ini bisa menjadi solusi tepat bagi Anda di Sabang karena ia memiliki pasir yang berwarna hitam. Adapun pasir yang berwarna hitam di pantai Anoi Itam ini kemungkinan berasal dari gunung berapi di Pulau Weh yang masih aktif.

Tentu menikmati pasir yang berwarna hitam merupakan pemandangan sangat eksotis bukan? Terlebih lagi pemandangan keindahan bawah lautnya juga sudah menanti Anda. Jadi jangan sampai melewatkan pantai ini dalam paket liburan Sabang murah yang berada di Kec. Sukajaya, Sabang.

  1. Benteng Jepang Anoi Itam

Destinasi paket liburan Sabang murah yang berupa benteng ini adalah salah satu tempat favorit bagi wisatawan. Terlebih letaknya sendiri berada di samping Pantai Anoi Itam. Jadi jangan lupa untuk mampir ke Benteng Jepang Anoi Itam juga ya.

Dulunya daerah ini adalah tempat yang digunakan untuk menyimpan senjata oleh pasukan Jepang. Pada tempat ini pula, Anda juga akan melihat indahnya pemandangan bukit mempesona dengan anak tangga di atas rimbun. Tentu Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam indah yang sangat memukau jika dilihat dari atas bukit. Lebih dari itu dalam benteng Anoi Itam ini juga tersedia sebuah tempat yang bisa digunakan untuk bersantai bersama keluarga yang menyajikan menu rujak. Tentu menu rujaknya adalah ciri khas dari daerha ini.

  1. Pemandian Air Panas Keuneukai

Saat liburan tiba maka memanjakan tubuh adalah solusi yang tepat. Datang saja ke pemandian Air Panas Keuneukai dan berendam disana. Pemandian Air panas  ini adalah salah satu destinasi paket liburan Sabang murah yang sangat menarik banyak wisatawan lho. Disana nantinya Anda kan menikmati relaksasi tubuh di pemandian air panasnya dengan berendam.

Adapun lokasi dari Pemandian Air Panas ini berada di bagian selatan Pulau Weh, yakni tepatnya di Gampong  Kecamatan Sukajaya. Dalam menuju lokasi pemandian air panas tersebut terbilang tidak terlalu sulit. Terlebih dengan adanya kemudahan rute angkutan umum yang telah disediakan di kota Sabang.

  1. Pulau Weh

Salah satu pulau terbesar yang ada di Sabang ya Pulau Weh ini. Daerah ini  sendiri sudah menjadi destinasi paket liburan Sabang murah paling favorit yang tidak boleh Anda lupakan. Pulau ini pun menjadi salah satu pulau terluar di ujung barat negara kita Indonesia. Disana Anda dapat menikmati air laut kebiruan yang sangat jernih sehingga pandangan mata enggan beralih. Selain itu di Pulau ini sendiri terdapat berbagai destinasi wisata. Salah satunya yakni Pantai Iboih.

Yang terpenting adalah di sini anda bisa menikmati wisata diving. Diving disini sudah menjadi favorit dan banyak dikenal oleh wisatawan. Adapun akses menuju ke Pulau Weh adalah lumayan mudah, yakni dengan melalui pelabuhan Ulee Lheue kemudian gunakan kapal feri.

Nah kurang apalagi? Ada banyak pilihan destinasi paket liburan Sabang murah yang sudah menanti Anda. Ada pantai, pemandian air panas, pulau, air terjun yang siap memanjakan mata. Bukankah sayang jika terlewatkan? Jadi pastikan liburan kali ini Anda memilih destinasi paket liburan Sabang murah dengan salah satu lokasinya adalah beberapa pilihan diatas ya.

 

Untuk Pemesanan dan fast response silahkan hubungi kami :

Call / WhaysApp  0822 74 555 333

INFO PAKET TOUR KLIK : PAKET WISATA ACEH SABANG MURAH

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *