Paket Tour Aceh Malaysia

Paket Tour Aceh Malaysia

Paket tour Aceh Malaysia mempersembahkan kesempatan menarik khusus untuk anda yang ingin plesiran ke negri sebelah itu. Dalam kesempatan bahagia ini anda dapat memanfaatkan paket tour Aceh Malaysia dalam kegiatan wisata anda ke tempat-tempat wisata yang ada di Malaysia.

Malaysia memang sudah sejak dulu terkenal memiliki tempat-tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi. Karenanya, anda perlu membuktikannya sendiri agar hal yang dibilang asyik itu tak hanya isapan jempol belaka. Untuk menambah minat dan hasrat anda berwisata ke Malaysia dengan paket tour Aceh Malaysia.

Deretan daftar tempat wisata di Malaysia dalam paket Tour Aceh Malaysia yang asyik dikunjungi

1. Sarawak Cultural Village

Rasakan bagaimana rasanya menjadi penduduk di Sarawak Cultural Village. Sebuah area yang luasnya mencapai 124.000 km2 berada tepat di kaki gunung Santubong. Destinasi wisata ini sengaja dibangun guna melestarikan beragam budaya yang ada di Malaysia terutama Sarawak. Anda dapat menyaksikan plus menikmati kegiatan sehari-hari beragam suku di Sarawak, ada pula teater dimana anda dapat menyaksikannya termasuk tarian multikultural. Seringkali teater ini juga menjadi tempat untuk resepsi pernikahan gaya tradisional oleh suku sekitar seperti Orang Ulu, Bidayuh, Malay dan Iban.

2. Kellie’s Castle

Kastil atau mandion ini lokasinya berada di Batu Gajah, Perak. Konon kastil yang pada tahun 1925 dibangun oleh William Kellie Smith itu adalah hadiah yang ia persembahkan untuk istri dan anaknya. Memang sungguh indah, cocok untuk anda yang mendambakan suasana romantis dengan pasangan. Namun, sebagian masyarakat menyebut-nyebutnya dengan kastil berhantu karena penuh misteri. Apalagi ada isu terowongan dan ruang rahasia dibawah tanah, cocok untuk anda yang ingin menguji nyali.

3. Cable Car Langkawi

Jangan lewatkan moment berlibur paket tour Aceh Malaysia untuk naik Cable Car di Langkawi, Kedah. Destinasi wisata yang secara resmi dibuka di tahun 2003 ini menawarkan indahnya pemandangan gunung Machinchang selama sekitar 15 menit dari atas. Pada area ini ada 3 station dan salah satunya adalah base station yang lokasinya berada di Oriental Village. Selain itu, ada juga SkyDome yang sekaligus menjadi kubah dengan view 3600 dan anda dapat menikmati pemandangan sekitar seraya mengantri. Tak hanya itu saja, disini ada juga bermacam tempat menarik lain seperti 3D Art Gallery untuk berfoto dengan berlatar 3D. Andapun dapat menikmati motion adventure yang namanya skyrex.

4. Stadthuys

Sebuah tempat yang mempesona berlokasi di Jalan Gereja Malaka dengan eksterior gedung berwarna merah sehingga populer dengan dengan sebutan Red Square. Nama Stadthuys berasal dari bahasa Belanda dimana artinya adalah City Hall. Dulunya, Stadthuys dibangun guna kepentingan pemerintahan Belanda dan kini telah disulap menjadi monumen bersejarah dan landmark.

5. Sunway Lagoon

Bermain wahana dan berenang asyik di Sunway Lagoon tak kalah serunya dari wisata lain, yang pasti nuansanya beda dari biasanya. Tempat wisata yang dibuka sejak tahun 1993 itu kini telah memiliki hingga 90 atraksi pada 6 tema taman hiburan yang berbeda yakni Wildlife Park, Nickelodeon Lost Lagoon, Extreme Park, Scream Park, Amusement Park dan Water Park.

6. Hellokitty Town & Thomas Town

Destinasi wisata Hellokitty Town & Thomas Town berada di Johor Bahru, nuansa Hello Kitty akan menghibur anda terlebih jika anda adalah sang penggemar Hello Kitty. Hampir setiap bagian dari lokasi ini berdekorasi sesuai dengan temanya mulai dari furniturenya sampai satu-satunya wahana yakni spinning tea cup warna merah muda. Sedikit berbeda dengan taman bermain pada umumnya, disana anda akan menemukan ragam kegiatan seperti menonton ragam pertunjukan berkostum Hello Kitty, mendekor cookies dan menyelesaikan halang rintang.

7. Angry Birds Activity Park

Coba pengalaman seru paket tour Aceh Malaysia di Angry Birds Activity Park. Destinasi menarik ini bertema video games Angry Birds yang tergolong dalam jenis activity park. Disana anda akan disuguhi dengan ragam jenis permainan seperti gokart, trampoline dan komputer bergames Angry Birds. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, anak-anak sudah pasti sangat menyukainya.

8. Legoland

Sensasi dengan mainan masa kecil sangat seru di Legoland. Sebagai salah satu taman hiburan kelas dunia perdana yang ada di Malaysia, kini Legoland mempunyai sudah lebih dari 40 wahana, atraksi dan pertunjukan. Destinasi yang dibuka di tahun 2012 itu sekaligus sebagai instalasi pertama di lingkup Asia dan ke-6 di dunia. Tempat wisata yang satu ini juga telah dilengkapi dengan mater park sehingga nuansa bermain air semakin seru.

9. Georgetown

Satu lagi kegiatan wisata paket tour Aceh Malaysia yang tak boleh terlupakan selain mengunjungi tempat-tempat wisata populer adalah berwisata kuliner. Nah, hal ini paling tepat dilakukan di Georgetown. Georgetown telah terdaftar di UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia tepatnya di tahun 2008.

Ibukota kedua yang paling besar di Malaysia sekaligus ibukota Penang ini memiliki daya tarik yang amat memikat hati dengan paduan budaya yang sungguh tercermin khususnya dari makanan dan arsitekturnya.
Georgetown disebut-sebut sebagai ibukota makanan yang cukup populer di Malaysia. Anda dapat menemui bermacam street food percampuran dari Eropa, Thailand, Chinese, Malay dan India. Tentu saja disana adalah tempat yang cocok untuk anda yang gemar berburu kuliner.

Usai mengetahui mana saja tempat wisata menarik dan populer yang ada di Malaysia, kini saatnya anda segera bergegas siapkan rencana liburan anda. Paket tour Aceh Malaysia dapat anda jadikan sebagai prioritas berwisata ke negara impian yakni Malaysia. Manfaatkan kesempatan menarik dan jangan lewatkan promo paket tour Aceh Malaysia. Liburan anda akan semakin menarik dan menyenangkan, so jangan lewatkan kesempatan bahagia ini.

Untuk harga terbaik dan respons cepat mohon hubungi kami langsung :

Call / WhatsApp 0822 74 555 333

 

KLIK : Paket  Tour Aceh Malayisa

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *