Paket Tour Aceh | Wisata Sabang Murah 5H 4M

Paket Tour Aceh | Wisata Sabang Murah 5H 4M

( 3M aceh, 1M sabang ). Paket Tour Aceh | Wisata Sabang Murah 5H 4M adalah sebuah program penawaran perjalanan wisata ke pulau sabang dan Banda aceh. Program perjalanan ini kami kemas sedemikian rupa menarik, harga murah dan pelayanan berkualitas dan memuaskan untuk anda pelanggan sejati kami.

Paket wisata Aceh | Wisata Sabang Murah 5H 4M akan kami bawa anda mengunjungi objek wisata menarik dan mempesona seperti Sumur tiga, Benteng jepang, Sabang fair, titik 0 kilometer dan yang paling populer adalah Pantai rubiah di Sabang. Dan objek wisata lain populer di Banda aceh ialah : Masjid Baiturahman, Kapal tersangkut diatas Rumaf, Museum Tsunami dan pantai Lampuuk yang begitu indah nan menggegerkan jantung anda saat melihat keindahan aslinya.  Nah mari kita lihat seperti apa tour programnya.

Tour Itynerary Paket Tour Aceh | Wisata Sabang Murah 5H3M

HARI 01 : AIRPORT – CITY TOUR – HOTEL ( LD )

Tiba di Airport Sulthan Iskandar Muda Banda Aceh, dijemput perwakilan kami dan langsung menuju ke restoran lokal untuk makan siang. Dalam perjalanan kita akan melewati kuburan massal Tsunami di Siron, kuburan terbesar korban tsunami 2004 dimana kira-kira 50.000 jenazah dikuburkan di sini. Setelah makan siang kita akan mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman ( Masjid kebanggaan Aceh ), selanjutnya ke Museum Tsunami, Kuburan Belanda Kerkhoff, The Monument RI 001 Seulawah ( Replika cikal bakalnya Pesawat Garuda Indonesia ). Kapal PLTD Apung, kapal seberat 2600 ton yang terdampar di perumahan padat penduduk saat tsunami. Chek in hotel untuk istirahat. Makan malam di restoran lokal. Malam acara bebas.

HARI 02 : HOTEL – CITY TOUR ( BLD )

Setelah sarapan pagi di hotel, mengunjungi makam ulama Aceh pada masa kesultanan Aceh yang terkenal Syech Abdurrauf Al Fansyuri yang lebih dikenal dengan nama Syiah Kuala, namanya di abadikan menjadi nama perguruan tinggi negeri di Aceh. Selanjutnya melihat kapal nelayan di atas atap rumah di Lampulo, dilanjutkan mengunjungi museum Aceh, rumah Aceh, lonceng Cakra Donya, makam Sulthan Aceh yang terkenal Sulthan Iskandar Muda, Taman Putro Phang dan Gunongan. Makan siang direstoran lokal, setelah makan siang selanjutnya menuju ke Lampisang, mengunjungi rumah Cut Nyak Dhien sekaligus berbelanja jajanan khas Aceh yang banyak di jual di sekitaran rumah Cut Nyak Dhien. Menuju ke Lhoknga dan Pantai Lampuuk, mengunjungi Masjid Lampuuk, Masjid yang selamat dari Tsunami sementara rumah-rumah penduduk hancur karena gelombang tsunami.Makan malam di restoran lokal. Kembali ke hotel dan istirahat.

HARI 03 : BANDA ACEH – SABANG ( BLD )

Setelah sarapan pagi di hotel,jam 08:00 Check out dari hotel dan menuju ke Pelabuhan Ulee Lheu untuk menyeberang ke Pulau Weh ( Sabang ), dengan kapal cepat yang di tempuh sekitar 1 jam, Tiba di Balohan, melihat danau Aneuk Laut dari pinggir jalan sambil berfoto. Menuju ke kota Sabang, tugu sabang merauke dari atas teluk kota Sabang. Makan siang di restoran lokal. Selanjutnya menuju ke KM 0 (Kilometer nol) sebagai titik paling barat di wilayah Indonesia. Setelah itu kita menuju ke Iboih untuk menikmati keindahan pantai dan jernihnya air laut di pantai Iboih, Dengan menggunakan perahu kaca kita akan mengelilingi Pulau Rubiah sambil melihat terumbu karang dan berbagai jenis ikan di seputaran Iboih, acara berenang ataupun yang mau diving atau juga snorkling sampai puas (Diving harga exclude). Menyaksikan matahari terbenam di bukit krueng raya dari atas Pulau Klah. Check in hotel. Makan malam di restoran lokal, kembali ke hotel dan istirahat.

HARI 04 : SABANG – BANDA ACEH ( BLD )

Setelah sarapan pagi, check out dari hotel kita menuju pantai Sumur tiga, ke anoi Itam melihat bunker peninggalan masa Jepang. Makan siang di restoran lokal. Selanjutnya kita menuju ke Pelabuhan Balohan untuk menyeberang kembali ke Banda Aceh dengan pelayaran kapal cepat terakhir. Tiba di Banda Aceh, mengunjungi Masjid Baiturrahim, Ulee Lheu, Escape building di gampong Lambung, kubah masjid di Gurah, ke tempat souvenir berbelanja khas Aceh. Check in hotel. Makan malam di restoran lokal. Kembali ke hotel dan istirahat.

  HARI 05: HOTEL – AIRPORT ( B )

Sarapan pagi dihotel, Free progam, selanjutnya menuju ke bandara Sultan Iskandar Muda untuk kembali ke tempat asal. Tour selesai. Selain Paket Tour Aceh | Wisata Sabang Murah 5H 4M, kami juga menyediakan untuk anda Paket wisata pilihan terpavourit, yaitu Paket Tour Banda aceh Sabang 5 Hari 4 Malam Lengkap.

HARGA TERMASUK :
  • 4 Malam hotel akomodasi
  • Private transportasi
  • Supir / guide yang ramah dan berpengalaman
  • Entrance fees
  • Makan sesuai di program
  • Fast boat Aceh – Sabang / Returned
  • Alat snorkling
  • Sertifikat 0 Kilometer
HARGA TIDAK TERMASUK :

4 tanggapan pada “Paket Tour Aceh | Wisata Sabang Murah 5H 4M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *