Paket Tour Ke Sabang Aceh

Paket Tour Ke Sabang Aceh

Paket Tour Ke Sabang Aceh, ada berbagai pilihan yang bisa Anda jadikan alternatif. Jika ingin mengunjungi berbagai wisata di Aceh. Provinsi yang sering di sebut dengan serambi mekah tersebut memang terkenal akan berbagai lokasi wisatanya yang indah. Keindahan alam dan tempat-tempat wisata yang menawan salah satunya berada di Sabang.

Sabang sendiri merupakan salah satu wilayah terluar dan paling ujung dari Indonesia. wilayah yang mengawali daerah Indonesia. Tentu sangat unik jika tempat ini di jadikan lokasi destinasi wisata, dan paket tour ke Sabang Aceh sangat tepat dijadikan pilihan. Seperti diketahui Sabang memiliki berbagai lokasi wisata yang menarik salah satunya seperti Pulau Weh.

Bagi orang Indonesia mungkin kata Sabang sudah tidak asing terdengar di telinga, karena letaknya sendiri yang berada di ujung barat Indonesia. Jadi jarang terekspos media, meski begitu pulau ini sudah terkenal oleh berbagai turis yang menyukai wisata pantai dan laut karena keindahan alamnya.

Paket tour ke Sabang Aceh tujuan Pulau Weh sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi diving atau surfing. Di pulau ini terdapat Pantai Iboih yang kerap di kunjungi wisatawan untuk melakukan berbagai kegiatan penyelaman/diving. Di sini Anda akan di suguhi pemandangan indah dari kejernihan air laut beserta biota di dalamnya dari Pulau Weh.

Apakah hanya itu saja jika memilih paket tour ke Sabang Aceh? Tentu saja tidak, Sabang sendiri terkenal dengan pulau terluar dan paling ujung Indonesia. Di sini Anda bisa berkeliling menikmati pemandangan alam dari batas pulau Sabang dengan berselancar, atau menikmati kapal-kapal pesiar dan kapal yacht yang lalu lalang.

5 destinasi wisata menarik dengan paket tour ke Sabang Aceh

Bila Anda tidak menyukai berbagai kegiatan outdoor yang berhubungan dengan air dan laut tenang. Di Sabang ada beberapa lokasi yang bisa Anda jadikan destinasi nyaman dan menyenangkan. Jadi Anda tidak perlu bingung bila tidak bisa berenang tapi ingin menikmati keindahan Pulau Sabang.

Tentu juga jangan lupa masih menggunakan paket tour ke Sabang Aceh, mengapa cara ini di rekomendasikan?. Karena selain untuk menghemat biaya memilih paket perjalanan wisata tentunya juga lebih praktis. Anda tidak perlu bingung-bingung memikirkan transportasi, penginapan, biaya tiket, makan dll, yang pastinya akan sangat merepotkan.

Adapun destinasi wisata Sabang yang menarik tepat di jadikan destinasi dengan paket tour ke Sabang Aceh antara lain sebagai berikut.

  1. Penginapan murah dan fasilitasnya lengkap

Masih berlokasi di pulau Weh, sambil menikmati keindahan pulau Weh Anda bisa bersantai di berbagai penginapan yang tersedia. Di sini Anda bisa memilih berbagai penginapan mulai dari yang murah hingga mahal.selain itu jika Anda menyukai kegiatan bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi pantai bisa merebahkan tubuh di ayunan jaring yang telah di sediakan

  1. Menginjakkan kaki di Tugu kilometer Nol Indonesia (TKNL)

Sabang adalah pulau terluar paling ujung barat Indonesia yang juga merupakan ibukota Pulau Weh. Memilih paket tour ke Sabang Aceh bisa dijadikan alternatif wisata yang unik karena Anda tidak langsung akan merasakan sensasi berada di wilayah paling ujung barat Indonesia. Adapun destinasi wisata yang terkenal disini ialah wisata tugu nol Indonesia ( TKNL), tugu ini merupakan simbol nol dari wilayah yang mengawali ujung Indonesia.

Tentu sangat menarik nantinya Anda akan menginjakkan kaki di kilometer nol Indonesia. Selain itu bisa juga menjelajahi wisata menarik lainnya yang berada di Pulau Weh.

  1. Berbelanja oleh-oleh di Pulau Weh

Berbicara mengenai wisata tentunya tidak afdol jika tidak membawa buah tangan. Nah jika memilih paket tour ke Sabang Aceh juga tidak perlu khawatir jika Anda ingin berbelanja oleh-oleh buah tangan. Apalagi dengan semakin mudahnya akses infrastruktur dan berbagai upaya pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan dengan melakukan berbagai hal dalam perbaikan. Tentu dari hari-ke hari tidak di pungkiri bahwa destinasi wisata Pulau ini semakin berkembang pesat.

Begitu pula dengan perkembangan kreatifitas masyarakat dalam mengolah kerajinan untuk meningkatkan taraf ekonomi mereka. Di pulau ini Anda bisa mendapatkan berbagai kerajinan yang terbuat dari kelapa. Tidak hanya itu saja Anda juga bisa mencicipi berbagai jajanan khas seperti halnya kuliner khas Pulau Weh Rujak Klan, bakpia Sabang dll.

  1. Pantai Teupin Layee

Pulau Sabang memang terkenal akan keindahan pantainya dan salah satu pantai yang indah ialah pantai Teupin Layee. Banyak yang mengatakan pantai ini bak pasar rakyat, suasana nan asri, panorama indah, rumah-rumah kayu berjejer.

Jadi jika Anda lapar tidak perlu jauh-jauh mencari lokasi tempat makan. Meski ramai banyak turis berlalu lalang dan padat penduduk namun tetap keindahan dan keasrian pantai tetap terjaga sehingga inilah yang menjadi daya tarik.

  1. Pantai Anoi itam

Salah satu destinasi pantai yang bisa Anda jadikan tujuan dalam memilih paket tour ke Sabang Aceh ialah pantai Anoi Itam, pantai ini cukup terkenal memiliki ciri khas pasir hitam dan pemandangan tebing-tebing yang menakjubkan. Di sini ada gazebo yang akan memudahkan Anda dalam menelusuri pantai Anoi Itam.

Itulah beberapa destinasi wisata menarik yang bisa Anda jadikan pilihan dalam memilih paket tour ke Sabang Aceh. Sebenarnya masih banyak lokasi menarik lainnya yang bisa dikunjungi seperti Spot Bukit Klah, Sabang Hill, Tugu I Love Sabang, sunrise di sumur tiga dll. Selamat menikmati liburan!!

Untuk pemesanan cepat dan harga terbaik silahkan hubungi kami :

Call / WhatsApp 0822 74 555 333

KLIK : PAKET TOUR SABANG MURAH

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *