Paket Tour Medan Sabang Tahun Ini

Paket Tour Medan Sabang Tahun Ini

Paket tour Medan Sabang tahun ini akan membawa anda untuk menikmati keindahan Pulau Rubiah. Salah satu tempat wisata paling terkenal dan populer dikalangan wisatawan. Pesona Pulau Rubiah yang terletak di Sabang tiada duanya, pemandangan Pulau Rubiah sangatlah indah menawan. Tidak salah kalau paket tour Medan Sabang tahun ini menuju ke tempat wisata tersebut. Ada pengalaman menarik yang bakalan menanti anda selama melakukan liburan di Pulau Rubiah.

Menikmati Pemandangan Pulau Rubiah Bersama Paket Tour Medan Sabang Tahun Ini

Pulau Rubiah dikelilingi oleh laut yang indah, semua laut yang mengelilinginya begitu jernih airnya. Ombak yang berada disana juga tidak begitu besar sehingga para wisatawan dapat berenang di laut tersebut. Sambil berenang, pastikan anda melihat pemandangan disekitar. Ada beberapa perbukitan yang berwarna hijau membentang luas sehingga menambah keindahannya. Sungguh pemandangan alam yang ditampilkan sangat menakjubkan sekali.

Kapal kecil tiada hentinya berlalu lalang di tengah laut. Menambah keindahan pemandangan laut. Anda pasti merasa senang sekali ketika bersama paket tour Medan Sabang tahun ini mengunjungi Pulau Rubiah. Meski perjalanannya agak jauh namun tidak akan sia-sia, karena anda dapat menikmati pemandangan menakjubkan sekali. Perjalanan paket tour Medan Sabang tahun ini pasti sangat menyenangkan.

Keindahan Pulau rubiah

Pemandangan yang dimiliki oleh Pulau Rubiah ini memang sangat indah. Dulunya Pulau Rubiah ini digunakan sebagai transit kapal bagi para jemaah haji sebelum melanjutkan perjalanan ke Mekkah. Memang zaman dahulu ibadah haji ditempuh dengan menggunakan kapal karena masih belum ada transportasi udara atau pesawat terbang. Pada saat transit di Pulau Rubiah para jemaah haji tiada hentinya takjub melihat keindahan Pulau tersebut.

Kagiatan Seru Paket Tour Medan Sabang Tahun Ini di Pulau Rubiah

Berada di Pulau Rubiah seharian penuh rasanya sangat kurang puas, karena disana banyak sekali kegiatan seru yang sangat menyenangkan. Berbagai macam kegiatan seru yang ditawarkan oleh tempat wisata Pulau Rubiah siap memanjakan para wisatawan yang datang. Dari pagi hingga petang Pulau tersebut dibanjiri oleh para wisatawan, apalagi kalau musim liburan begitu banyak yang datang.

Para wisatawan datang untuk merasakan liburan yang menyenangkan di Pulau Rubiah. Apa saja kegiatan seru yang dapat dilakukan di Pulau Rubiah? Berikut ini berbagai macam kegiatan yang dapat anda lakukan.

1. Snorkeling dan diving

Laut yang berada di sekitar Pulau Rubiah ternyata sangat menakjubkan, karena didalamnya terdapat banyak sekali biota laut yang indah. Saat melakukan snorkeling dilaut rasanya anda seperti berada didalam Aquarium yang sangat besar. Perasaan tersebut karena disebabkan oleh banyaknya ikan kecil-kecil yang akan menemani anda berenang. Apakah anda tertarik melakukan snorkeling dan diving di Pulau Rubiah? Tentu saja pasti tertarik.

2. Mengelilingi Pulau dengan kapal

Rasanya kurang lengkap kalau anda tidak mengelilingi Pulau Rubiah. Ada yang kurang karena anda tidak dapat melihat keindahan seluruh sudut Pulau tersebut. Tenang saja bila anda terlalu capek mengelilingi Pulau dengan jalan kaki maka, anda bisa mengelilingi Pulau melalui jalur air yaitu dengan menggunakan kapal.

Disana disediakan kapal yang banyak untuk mengantarkan para wisatawan menglilingi Pulau sekaligus lautnya. Saat perjalanan berkeliling maka, pemandangan menakjubkan selalu hadir memanjakan mata anda. Anda pasti merasa ketagihan untuk melakukan keliling Pula terus-menerus.

3. Mengambil foto di berbagai spot terbaik pada Pulau Rubiah

Tahukah anda bahwa Pulau Rubiah memiliki beragam spot foto terbaik? Mulai di daratan hingga laut semuanya menjadi spot foto paling baik. Khusus bagi anda yang ingin mendapatkan foto yang indah maka, siapkan kamera anda. Jangan lupa siapkan kamera underwater untuk digunakan mengambil foto di bawah laut.

Anda bisa mengambil foto di hamparan pasir putih, perbukitan, laut, dan masih banyak lagi. Anda dapat menentukan lokasi foto yang terbaik menurut anda. Bila anda kesulitan dalam mengambil foto underwater maka, anda dapat meminta bantuan petugas disana. Mereka dapat membantu anda dengan senang hati.

Tiga kegiatan seru bersama paket tour Medan Sabang tahun ini di Pulau Rubiah. Bukankah melakukan ketiga kegiatan tersebut sangat menyenangkan? Bahkan dalam satu hari saja rasanya kurang untuk melakukan ketiga hal tersebut. Bila mengunjungi Pulau Rubiah maka, anda dapat melakukannya selama beberapa hari. Tujuannya agar liburan di Pulau tersebut sangat puas dan bisa mendapatkan banyak pengalaman liburan yang memuaskan.

Paket Tour Medan Sabang Tahun Ini di Pulau Rubiah Sangat Hemat

Mengunjungi Pulau Rubiah tidak dikenakan tarif khusus sehingga membuat biaya liburan semakin hemat. Hanya saja anda perlu membayar alat transportasi kapal untuk mengantarkan dari Pantai Iboih menuju ke Pulau Rubiah. Harga kapalnya cukup terjangkau yaitu setiap orang ditarif sekitar Rp.20.000 saja. Cukup murah bukan? Itu biaya perjalanan antar jemput Pulau. Anda harus mencoba menaiki kapal tersebut atau juga dapat menyewa kapal yang lebih bagus.

Adapun kapal yang dapat digunakan untuk mengantarkan anda ke Pulau Rubiah yaitu kapal kaca. Bedanya dengan kapal biasa yaitu ukurannya lebih besar, muat 10 orang hingga 15 orang. Pada bagian bawah kapal terdapat kaca yang dapat membuat para penumpang bisa melihat keindahan bawah laut saat perjalanan. Harganya tentu mahal dari kapal biasa, namun memang fasilitas yang diberikan lebih unggul.

Bila anda ingin lebih hemat maka, lakukan wisata dengan paket tour Medan Sabang tahun ini dijamin pasti sangat murah. Anda akan merasakan liburan menyenangkan sekaligus hemat bersama paket tour Medan Sabang tahun ini.

Untuk informasi lebih jelas dan harga terbaik silahkan hubungi kami :

CALL / WHATSAPP 0822 74 555 333

KLIK : Paket Tour Medan Sabang Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *