Paket Tour Pulau Weh Aceh

Paket Tour Pulau Weh Aceh

Nikmati Beragam Wisata di Pulau Weh dengan Mengunjungi Lokasi Berikut

Tempat wisata di Pulau Weh adalah salah satu objek wisata menarik yang wajib Anda kunjungi jika singgah di Kota Aceh. Meskipun belum banyak yang diketahui oleh wisatawan, namun Anda tetap bisa menikmatinya dengan memilih paket tour Pulau Weh Aceh dengan beragam pilihan wisatanya yang begitu menarik perhatian. Khususnya bagi Anda para pecinta wisata laut, maka Pulau Weh Aceh adalah tempat wisata yang bisa menjadi pilihan tepat Anda. Maka tentu Anda bisa memilih paket tour Pulau Weh dengan wisata diving atau penyelaman disana nantinya.

Di Pulau Weh tentunya Anda bisa menikmati beragam keindahan bawah laut, salah satunya adalah dengan mengitari jejak alam yang membatasi Pulau Sabang. Selain berwisata diving atau penyelaman Anda juga bisa memilih paket tour Pulau Weh Aceh dengan wisata selancar disana.

Bagaimana Masyarakat yang Ada di Pulau Weh?

Apabila Anda membandingkan masyarakat yang ada di Pulau Weh dengan masyarakat yang ada di pulau lainnya maka bisa digolongkan sebagai pulau yang tidak begitu terlihat penerapan Perda Syariahnya. Hal ini bisa Anda lihat dari bebasnya para wisatawan, baik lokal hingga asing dalam memakai busana. Namun demikian, sebagai wisatawan yang pandai menghormati kebudayaan lokal masyarakat di Pulau Weh tersebut maka sudah sepantasnya kita lebih dulu menghargai mereka yang kebanyakan adalah pemeluk agama Islam.

Adapun tentu pemandu wisatawan akan mengingatkan kepada kita jika pada dasarnya, tamu beserta tuan rumah haruslah saling menghormati satu sama lainnya. Termasuk para wisatawan yang bisa menghormati masyarakat Aceh dengan berpakaian ataupun berbusana yang sopan terlebih saat berkunjung ke Pulau Weh.

Menikmati Beragam Destinasi Paket Tour Pulau Weh Aceh

Apa saja destinasi paket tour Pulau Weh Aceh yang menarik untuk dikunjungi? Berikut ini beberapa lokasi yang bisa Anda datangi bersama keluarga tercinta. Diantaranya yakni:

  1. Pulau Weh Sabang

Sudah banyak yang merasakan bahwa banyak penyelam yang menjadikan Pulau Weh sebagai salah satu lokasi terbaik yang ada di Indenesia. Tak heran jika keindahan bawah lautnya menjadi favorit tersendiri. Itulah kenapa banyak para penyelam yang berbondong mengunjungi Pulau Weh untuk melakukan penyelaman.

Selain itu di Pulau Weh sendiri terdapat banyak terumbu karang yang hidup dengan indahnya. Salah satu lokasinya yang tak kalah menarik yakni di daerah paling barat. Untuk Pulau Weh sendiri berlokasi pada jalur pintu masuk Selat Malaka, sehingga jangan heran jika Anda akan melihat banyak kapal pesiar ataupun kapal yacht melintasi Pulau Weh tersebut. Hmm sudah pasti ini menjadi juga menjadi tambahan pemandangan yang menarik bukan.

  1. Transportasi ke Pulau Weh

Untuk bisa berkunjung ke Pulau Weh sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan speedboat. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan speedboat hanya akan memakan waktu kurang lebih 45 menit saja.

  1. Tugu Kilometer Nol Indonesia

Tugu Kilometer Nol Indonesia merupakan sebuah tanda jika Anda sedang berada dilokasi nol kilometer Indonesia. Itulah mengapa tugu tersebut diberi nama Tugu Kilometer Nol Indonesia. Untuk menjelajahi tugu tersebut Anda bisa berhemat dengan berjalan kaki saja namun bisa juga dengan menggunakan taksi jika Anda merasa butuh. Jika kurang suka Anda bisa menaiki minibus, becak, ataupun sepeda motor. Anda bahkan bisa menyewa mobil disana.

  1. Penginapan Pondok Kayu

Pantai memang identik dengan pondok kayunya. Maka dari itu pilih paket tour Pulau Weh Aceh yang berupa penginapan Pondok Kayu yang ada di Pulau Weh tersebut. Anda bahkan bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing baik itu yang mewah ataupun yang sederhana.

Yang terpenting Anda bisa menikmati penginapan tersebut dengan harga yang begitu murah. Ditambah dengan area ayunan jaring untuk menikmati pantai dan sekitarnya.

  1. Wisata Belanja di Pulau Weh Aceh

Jangan sampai melupakan cendera mata yangada di Pulau Weh ini. Anda bsia mendapatkan beragam produk kreativ yang terbuat dari kayu kelapa. Selain itu ada pula beragam makanan dan buah-buahan segar yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan pasangan. Diantaranya yakni dodol, kue, roti, keripik, gula kelapa yang khas dari pulau istimewa ini.

  1. Pantai Sumur Tiga

Casanemo dan Fredy’s adalah dua pantai yang sangat menarik untuk dinikmati. Terdapat restoran dan café dengan pemandangan yang menuju pada Pantai Sumur Tiga secara langsung. Sungguh romantis bukan? Di temani dengan rimbunnya pohon kelapa sehingga Anda tidak usah khawatir kepanasan. Tentunya kesegaran kepala muda sangat menanti Anda diteriknya matahari pantai. Tunggu apalagi segera jadikan Pantai Sumur Tiga sebagai salah satu destinasi paket tour Pulau Weh Aceh ya.

  1. Pantai Iboih

Merupakan spot yang paling favorit dan menarik dikarenakan wisatanya yang sangat lengkap. Mulai dari penginapan untuk kelas backpacker hingga yang mewah. Rental mobil, motor hingga peralatan menyelam atau snorkeling. Ada juga warung makan yang akan memanjakan lidah Anda dengan beragam masakannya.

  1. Menjajal snorkeling di Pantai Rubiah

Yang menarik di Pantai Rubuiah adalah airnya yang sangat jernih. Selain itu ada banyak batu karang indah dan beragam jenis ikan yang ada di laut dalam Pulau Rubiah bagian selatan. Jadi dalam paket tour Pulau Weh Aceh ini jangan lupa untuk menjajal snorkelingnya juga ya.

Jadi kurang apalagi? Segera pilih paket tour Pulau Weh Aceh dengan beragam wisatanya diatas dan dapatkan segera kenikmatan yang tak tergantikan nantinya. Tentunya berpetualang di Pulau Weh akan sangat menyenangkan jika Anda mengajak keluarga pergi bersama. Jadi jangan lupa nikmati paket tour Pulau Weh Aceh bersama-sama dengan keluarga.

Untuk harga terbaik dan respon cepat silahkan hubungi kami :

Call / WhatsApp  : 0822 74 555 333

KLIK – PAKET WISATA ACEH SABANG LENGKAP 2018

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *