Paket Tour Sabang 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Sabang 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Sabang 4 Hari 3 Malam ( 3 Malam di Sabang ) adalah penawaran atau kemasan paket perjalanan tour atau perjalanan wisata.  Program tour ini akan mengupas tuntas dengan mengunjungi objek objek wisata menarik di Pulau sabang.  Banyak sekali destinasi wisata yang bisa anda nikmati saat berlibur dengan biaya murah atau kompetitif.

Paket Tour Sabang 4 Hari 3 Malam tentunya kami akan memberikan yang terbaik dengan servis berkualitas. Sepanjang perjalanan anda kami pastikan akan menjaga pelayanan dengan senyum dari hati paling dalam. Disamping itu kualitas makan, hotel, transportasi terbaik kami sudah pastikan atur sebelum jauh hari kedatangan anda. Pastikan anda membooking jauh sebelum hari H liburan anda sebab kami butuh mengatur segalanya dengan baik. Mari kita lihat program tour di bawah ini.

Itynerary Paket Tour Sabang 4 Hari 3 Malam

DAY 01 : ARRIVAL – SABANG ( D )

Saat tiba di Bandara sultan iskandar muda, dijemput oleh Supir atau Guide. Ucapan selamat datang . Kemudian proses bagasi. Perjalanan akan dilanjutkan ke pulau sabang (Weh island) Aceh. Perjalanan mnempuh waktu 45 menit dari pelabuhan Ule lee. Tiba di Pelabuhan Balohan langsung  check in hote, dan acara bebas. Selamat menikmati kehidupan malam di Sabang.

DAY 02 : SABANG TOUR ( B L D )

Sarapan di Hotel. Kemudian fullday tour di sabang mengunjungi Taman I love Sabang, berfoto selfie. Dilanjutkan ke pantai Sumur tiga, Pantai oejoeng Kareung, Benteng Jepang, Taman kota, Sun set di sabang fair. Makan malam di lokal restaurant, dan kembali ke hotel. Acara bebas buat anda.

DAY 03 : SABANG FULLDAY TOUR ( B L D )

Sarapan di hotel. Seklanjutnya mengexplore lagi Sabang. Yang pertama kita kunjungi adalah melihat pemandangan Pulau klah. Dilanjutkan melihat pantai pasir putih,  melihat pemandangan gua sarang. Lalu kita mengunjungi NOL KM sekalian pengambilan foto terbaik anda.  0 KM adalah bagian ujung indonesia sisi barat dilihat dari ketinggian dengan pemandangan laut lepas yang indah.

Menuju Pantai iboih. Berenang sambil bermain dan bisa juga snorkling. Namun yang terbaik untuk snorkling adalah di Pulau rubiah. Bisa di tempuh dengan glass buttom boat 15 menit dari Pantai iboih ( Optional –  Personnal expenses).  Setelah selesai semua, kami berikan waktu shopping oleh oleh di Sabang. Lalu kembali ke hotel setelah makan malam di lokal restaurant. Acara bebas.

DAY 04 : SABANG – ACEH -AIRPORT ( B L )

Sarapan di hotel. Check out, dan berangkkat menuju pelabuhan Balohan untuk tujuan Ule lhee Banda aceh sekitar 45 menit. Dengan fast boat kita sampai di Ule lhee dan dijemput oleh Supir. Rombongan naik ke bus / Mobil. Dilanjutkan shopping di Banda aceh hingga waktunya di transfer ke Bandara. TOUR SELESAI, SEE YOU ON NEXT HOLIDAY. Selain Paket tour Sabang 4 Hari 3 Malam, kami berikan pilihan lain lebih lama dengan tambahan mengunjungi Banda aceh seperti Paket Tour Sabang Aceh 5 Hari 4 Malam.

 

Silahkan hubungi kami untuk harga terbaik :

Call / WhatsApp  0822 74 555 333

HARGA TERMASUK :

  • 3 Malam akomodasi di Sabang
  • Transportasi di Sabang dan Banda aceh
  • Makan sesuai di program
  • Supir atau Guide yang ramah
  • Biaya masuk ke objek wisata
  • Fast boat Aceh – Sabang / PP
  • Sertifikat 0 Kilometer
  • Alat snorkling di iboih

 

TIDAK TERMASUK

  • Pengeluaran pribadi ( telphone, mini bar, laundry )
  • Tipping supir / guide
  • Insurance / Tiket pesawat / Optional tour

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *