Paket Wisata Aceh 4 Hari 3 Malam Murah

Masjid Raya Baiturrahman Wisata Religi Aceh

Paket Tour Aceh 4 Hari 3 Malam

( 3M di Banda Aceh ). Paket Wisata Aceh 4 Hari 3 Malam Murah, kami kemas dengan tour itynerary mengunjungi objek wisata menarik yang ada di Banda aceh. Paket Wisata ini kami create dengan harga murah terjangkau dan tentunya dengan pelayanan terbaik dan memuaskan yang akan kami berikan sehingga anda akan kembali bersama kami lagi untuk liburan berikutnya.

Di dalam Paket Wisata Aceh 4 Hari 3 Malam Murah ini, kami tidak membawa anda sampai ke sabang island, paket ini selama 4 Hari kita akan mengexplore di Banda aceh saja. Sebagai refrensi dari saya, untuk pilihan lain saya sedikit memberikan artiket tentang Sabang, sekiranya anda belum pernah mengunjungi daerah ini.

BENTENG JEPANG SABANG

Dahulu, waktu jepang menjajah indonesia jepang banyak mendirikan bangunan untuk gudang persenjataan ataupun lainnya dan salah satu bangunan yang didirakan jepang adalah benteng jepang . Benteng ini menjadi tempat penyimpanan senjata bagi armada Jepang. Dilihat dari posisinya benteng ini dibangun dan difungsikan sebagai benteng pertahanan, karena posisinya yang tertimbun dalam tanah dan yang tampak hanya bagian atas/atap berbentuk tapal kuda. . Didinding bukit yang menyusuri lorong-lorong juga terdapat benteng-benteng kecil berukuran 1,5 x 1,5 meter yang tertanam dalam tanah.

Pada penghujung lorong tepatnya diatas bukit kita akan melihat sebuah benteng dengan pemandangan kearah lautan Selat Malaka yang terbentang luas, tepat didepan pintu masuk benteng terdapat sebuah meriam besi yang melintang dengan panjang kurang lebih 3 meter yang merupakan bekas peninggalan sejarah yang masih asli.

PANTAI UJUNG KARANG

Pantai ujung karang menawarkan keindahan alam dan juga dapat menikmati matahari tenggelam pada saat petang menuju malam . pantai ini adalah salah satu pantai dari sekian banyak pantai yang terdapat di aceh . pantai ini mempunyai gradiasi warna yang sangat bagus warna air di tentukan oleh kedalamannya dan juga di bibir pantai akan banyak di temukan pecahan karang berwarna putih yang berasal dari dalam pantai .

Air laut dan sinar sunset yang keemasan dapat menyembuhkan rasa jenuh dan penat setelah disibukkan oleh aktivitas seharian. Pemandangan yang memanjakan mata melihat ombak berkejar-kejaran lalu menyapu pasir dan bunga-bunga karang yang sudah mati. Ada juga yang menyaksikan orang berkecipak-kecipuk, kadang jadi nilai tersendiri.Ketika anda mengunjungi aceh barat pantai ini juga menjadi salah satu spot untuk para yang hobby memancing karena disini banyak ikan dan juga bisa menjadi salah satu tempat bermain untuk anak-anak .

PANTAI PARADISO

Dalam itynerary paket wisata aceh akan mengunjungi Pantai Paradiso di Pulau Weh, Sabang, Aceh. Menyajikan ketenangan dan kedamaian. Di pantai ini, setiap sore atau pagi hari, orangtua membawa anaknya untuk sekadar mencari hiburan. Lokasi pantai ini berhadapan persis dengan kawasan Sabang Fair yang ditata menjadi semacam pusat hiburan. Terdapat area permainan anak, wisata kuliner, hingga tanah lapang untuk pertunjukan atau panggung.

Karena berada di tengah kota, pantai ini mudah dijangkau dengan berjalan kaki. Jalur di depan pantai pun dibuat dua jalur sebagai antisipasi jika banyak pengunjung.Di sini, pengunjung tidak bisa berenang atau melakukan aktivitas di bibir pantai. Plengsengan penahan abrasi kokoh melindungi pengunjung dari sapuan ombak. Namun, wisatawan akan terpuaskan hanya dengan menatap Laut Andaman. Kemudian  menikmati belaian bayu, sambil menyantap aneka makanan dan minuman dalam suasana kawasan yang tertata rapi.

Itynerary Paket Wisata Aceh 4 Hari 3 Malam Murah

HARI 1 : AIRPORT – BANDA ACEH (L/D)

– Tiba di bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh
– Mengunjungi Tsunami mass grave di Gampong Shiron
– Makan siang , sholat Zhuhur di Oman Mosque Oman Lampriet.
– City tour ke Museum / Rumoh Aceh, Tsunami Museum, Kapal diatas Rumah,dan kuburan Syiah Kuala.
– Check in hotel, Sholat magrib di Grand Mosque Baiturrahman.
– Makan malam special mie aceh, dan kopi khas aceh kembali ke hotel.

HARI 2 : HOTEL – BANDA ACEH – ACEH BESAR (B/L/D)

– Sarapan di hotel
– City tour mengunjungi makam Sultan Iskandar Muda, the structure’s history, past RI 001 Aircraft Monument dan Monument seulawah. Dan dilanjutkan mengunjungi kapal PLTD (PLTD Apung).
– Sholat Zhuhur di Masjid Lampu’uk.
– Makan siang dengan menu ikan bakar, dann air kelapa muda.di pantai Lampu’uk.
– Mengunjungi Rumah Tjut Nyak Dien dan Dome of the Mosque Tsunami.
– Menikmati jagung bakar di pantai Ule Lheu.
– Sholat Maghrib di Grand Mosque Baiturrahim Ule Lheu.
– Makan malam di “Bu Sie Itek Bireun” (the traditional food of Aceh) , shopping dan kembali ke hotel.

HARI 3 : HOTEL – MOSQUE – TOURIST VILLAGE (B/L/D)

– Setelah sarapan, city tour mengunjungi Indra Puri Mosque (former Hindu temple).
– Kembali ke Banda Aceh / Makan siang di Padang Restaurant.
– Sholat Maghrib Masjid TGK Dianjong Peulanggahan.
– Mengunjungi desa wisata , Desa Nusa, Aceh Besar, (down to rice field), menikmati sunset di bukit.
– Makan malam di Rumah makan Daus / Sate Matang, dan kembali ke hotel.

HARI 4: HOTEL – AIRPORT (B)

– Sarapan di hotel, acara bebas hingga waktunya di transfer ke Bandara.Tour End. Untuk pilihan paket wisata lebih singkat, kami menyediakan Paket Wisata Aceh Sabang 3 Hari 2 Malam Murah.

Untuk Harga TERBAIK, Mohon hubungi kami langsung :

Call / WhatsApp : +62 822 74 555 333

HARGA TOUR TERMASUK
  • 3 malam hotel
  • Deluxe transportasi AC
  • Makan sesuai di Program ( Halal )
  • Supir / Guide yang ramah
  • Biaya masuk ke Objek wisata
  • Parking
  • Mineral water setiap hari
HARGA TIDAK TERMASUK :
  • Pengeluaran pribadi ( Telephone, mini bar,laundry )
  • Tipping supir / guide
  • Tour tambahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *