Paket Wisata Sabang 2018

Paket Wisata Sabang 2018

Apakah Anda pernah melakukan perjalanan wisata ke kota Sabang? Saatnya Anda memilih paket wisata Sabang 2018. Melakukan perjalanan wisata ke kota Sabang sama sekali tidak merugikan, karena disana ada beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi. Semua tempat wisatanya sangat menakjubkan. Meski banyak yang belum eksplore kota Sabang, namun gunakan kesempatan ini untuk melihat wisatanya bersama paket wisata Sabang 2018 hemat dan murah.

Paket wisata Sabang 2018 menawarkan berbagai macam pilihan tempat tujuan. Fasilitas perjalanan diberikan yang paling baik demi kenyamanan para traveler saat melakukan perjalanan dengan paket tour. Anda pasti ingin sekali jalan mengelilingi tempat wisata di Sabang dan segera melihat keindahannya. Jangan sia-siakan kesempatan untuk berlibur ke kota Sabang. Semua tempat wisata menarik sedang menunggu anda.

Liburan yang paling menyenangkan bersama paket wisata Sabang 2018. Anda akan merasakan kenyamanan dan kesenangan yang tidak akan terlupakan saat berwisata. Cobalah melakukan perjalanan tour ke Sabang, tahun ini juga, pasti sangat menyenangkan.

6 Destinasi Paket Wisata Sabang 2018 Menakjubkan

Banyak tempat yang menakjubkan di kota Sabang, kini anda dapat mengunjungi tempat tersebut. Masalah tiket pembayaran masuk ke tempat wisata sangat murah, bahkan lebih murah dari biaya perjalanan dari kota anda ke Sabang. Rugi sekali anda tidak mengunjungi tempat wisata populer disana. Bila tidak ingin rugi, anda dapat mengunjungi tempat wisata paling keren.
Berikut ini tempat wisata Sabang yang dapat dikunjungi oleh Anda.

1. Pantai Anoi Itam

Pantai Anoi Itam memiliki pemandangan yang bagus. Anda dapat melakukan berbagai hal pada waktu di pantai Anoi Itam seperti menyelam, melihat terumbu karang, berenang, dan bermain pasir. Selesai melakukan berbagai kegiatan menyenangkan, Anda bisa bersantai di tempat gazebo yang telah disediakan disekitar pantai.
Jangan lupa untuk mengambil beberapa foto paling cantik pada waktu mengunjungi pulau tersebut. Foto dapat diambil dengan background pohon kelapa yang indah yang dibelakangnya menampakkan pemandangan laut super indah.

2. Pantai Ujung Kareung

Nama pantai Ujung Kareung diambil dari kondisi pantai tersebut. Kareung memiliki arti karang, memang pada pantai tersebut sebagian besar dipenuhi oleh karang. Semua karang yang berada disana sangat indah, lebih bagus dari pantai lainnya. Anda pasti penasaran sebagus apakah karang disana? Tenang saja siapkan peralatan snorkeling Anda sekarang juga, lihat keindahan karang sepuasnya.

3. Tugu Nol Kilometer

Tugu Nol Kilometer ini sangat terkenal di kota Sabang, bahkan biasanya paling banyak digunakan untuk spot foto para wisatawan. Kapan Anda foto dengan Tugu Nol Kilometer? Pasti Anda akan berfoto dengan tugu tersebut. Paket wisata Sabang 2018 dapat mengantarkan Anda mengunjungi Tugu Nol Kilometer, tentunya dengan fasilitas perjalanan yang memanjakan.

4. Spot keindahan Pulau Klah

Ternyata ada spot khusus untuk melihat pemandangan menakjubkan yang ditawarkan oleh Pulau Klah. Spot ini termasuk rahasia karena hanya orang yang sudah hafal jalan ke spot tersebut saja yang mengetahuinya.
Ada cara untuk menemukan spot ini, Anda harus menuju ke pulau Iboih, disana ada warung yang sangat terkenal. Datang ke warung tersebut dan lihatlah pemandangan khusus Pulau Klah yang super menakjubkan dari warung tersebut. Saat melihat keindahan pemandangan tersebut pasti Anda sangat tercengang. Anda dapat mengambil beberapa gambar siluet yang menakjubkan juga.

5. Pantai Iboih

Pantai paling populer di Kota Sabang adalah Iboh. Banyak yang mengunjungi pantai ini demi menikmati pemandangannya, ada wisatawan lokal hingga mancanegara yang sering datang ke tempat wisata tersebut. Keindahan pantai yang paling dikagumi oleh wisatawan yaitu warna air pantai yang sangat jernih dengan warna gradasi biru memukau sangat membuat kecantikan pantai bertambah.
Kegiatan seperti keliling pantai, snorkeling, diving, naik perahu dan lainnya bisa Anda lakukan pada pantai tersebut. Bila Anda berwisata dalam beberapa hari maka, sangat pas sekali karena Anda dapat menginap pada tempat yang telah disediakan pada sekitar pantai.

6. Danau Aneuk Laot

Danau air tawar atau Aneuk Laot ini sangat cocok dikunjungi. Salah satu tempat wisata Kota Sabang yang sangat indah pemandangannya. Bisa dibuat untuk tempat refreshing, melepas kepenatan di dalam pikiran.
Diarea sekitar danau sangat rindang karena dipenuhi dengan pepohonan. Anda bisa bersantai dibawah pohon menikmati pemandangan danau. Anda juga dapat menaiki perahu yang disediakan disana. harga naik perahu sangat murah, Anda akan diantarkan berkeliling danau menggunakan perahu. Sungguh pengalaman yang sangat seru dan tidak akan terlupakan.

Tempat paket wisata Sabang 2018 di atas bisa Anda kunjungi. Semua wisata yang telah di atas sangat populer. Pilihlah tempat wisata Kota Sabang sekarang juga. Bila sudah dipilih maka, Anda dapat mengatakannya pada paket wisata Sabang 2018 agar Anda dapat mengikuti paket tournya.

Paket Wisata Sabang 2018 Harga Paling Terjangkau

Memiliki budged liburan yang sangat pas-pasan, tentunya tidak memungkinkan untuk berlibur ke Kota Sabang dengan mandiri. Jangan khawatir karena Anda dapat menggunakan paket wisata Sabang 2018. Ada banyak beberapa variasi paket wisata Kota Sabang dengan harga terjangkau, Anda dapat memilihnya sendiri. Mengikuti paket tour wisata Sabang dapat membantu menghemat uang perjalanan liburan anda.

Masalah harga yang ditawarkan oleh paket kami sangat menyesuaikan dengan kebutuhan traveler saat ini. Harga terjangkau namun fasilitas yang diberikan sangat bagus. Dijamin semua yang mengikuti paket tour Sabang sangat suka. Anda dapat membuktikannya sendiri sekarang dengan melakukan pendaftaran liburan di paket wisata Sabang 2018 menyenangkan.

Informasi dan respon cepat silahkan hubungi kami :

Call / WhatsApp 0822 74 555 333

KLIK :  PENAWARAN PAKET WISATA SABANG 2018

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *