Pantai Kasih di Kota Sabang Aceh Pantai yang Indah dengan Nuansa Romantis

Paket tour aceh – Selama liburan, wisatawan mesti mempertimbangkan berkunjung ke lokasi paling barat Indonesia yaitu Kota Sabang. Tidak hanya terkenal dengan statusnya, kota ini juga jadi tempat tinggal berasal dari pantai megah bernama Kasih. Lokasinya di Desa Ateuh dan bagian berasal dari Kecamatan Sukakarya. Hal yang baik adalah bahwa pantai berada dekat ke pusat kota, sehingga wisatawan sanggup dengan ringan menuju ke lokasi. Penduduk setempat sering singgah ke pantai untuk memandang nuansa romantis matahari terbenam dan nikmati alamnya yang bersih. Untuk beberapa alasan, pantai ini cocok untuk rekreasi keluarga juga.

Pantai Kasih menghadap ke barat menuju Tanjung Sabang, sehingga jadi lokasi yang sempurna untuk memandang matahari terbenam. Dalam perihal nuansa, pantai ini menawarkan lingkungan yang bersih dan rapi. Bahkan pemerintah setempat telah membangun perbatasan di selama segi garis pantai. Warna air lautnya jernih dan biru, dengan gelombang sedang. Wisatawan bahkan sanggup memandang beberapa kapal nelayan dan kapal pesiar di cakrawala kadang-kadang. Keistimewaan pantai yang mengesankan berikutnya adalah keberadaan pohon palem yang tersebar di semenanjung. Bahkan angin pun mulai begitu semilir dan nyaman!

Aktivitas

Ada alasan mengapa disebut sebagai Pantai Kasih. Pengunjung sanggup menemukan banyak kursi untuk pasangan atau kekasih. Selain itu, pantai jadi tempat yang romantis untuk menghabiskan saat yang baik dengan seseorang yang istimewa. Itu tidak artinya pantai hanya dimaksudkan untuk mereka. Sebagai gantinya, setiap orang diizinkan untuk menjelajahi pantai tanpa memandang usia, type kelamin, dan status. Beberapa keluarga lokal juga sering singgah ke pantai ini. Banyak orang juga memanfaatkan lokasi untuk menghabiskan rekreasi keluarga, terjadi di pantai, dan olahraga air. Pantai Ujung Kareung, Pesona Bahari Aceh yang Unik karena Batu Karang

Kegiatan menyenangkan berikutnya yang dilaksanakan di Pantai Kasih adalah memandang matahari terbenam yang menakjubkan. Tidak hanya terlihat romantis, tapi senja menopang wisatawan untuk bersantai dan menghalau stres di sore hari. Ditambah lagi, kehadiran pohon-pohon palem memperindah kondisi saat itu! Ini mengatakan mengapa pantai jadi yang paling ramai di sore hari (terutama antara jam 5 dan 6 sore).

Apa selanjutnya? Orang-orang juga singgah ke Pantai Kasih untuk nikmati berenang dan berjemur. Satu hal, ombak dianggap kuat! Itu artinya pemula atau mereka dengan keterampilan berenang yang tidak baik tidak direkomendasikan untuk masuk ke air. Sebaliknya, mereka sanggup nikmati berjemur di bawah terik matahari yang hangat dan di atas pasir yang lembut dan nyaman. Hal terakhir yang mesti dilaksanakan adalah makan makanan lokal, lebih-lebih Mie Aceh, di restoran terdekat.

Perjalanan atau Rute Menuju Pantai Kasih

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Pantai Kasih berada memadai dekat dengan Kota Sabang. Jaraknya hanya 850 meter, sehingga wisatawan sanggup menggapai pantai tidak cukup berasal dari 5 menit! Untuk rute, lebih baik ambil Jalan Oentoeng Surapati dan Sultan Hasanuddin. Pantai ini berada di pemukiman lokal, sehingga pengunjung sanggup memarkir kendaraan mereka di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Live Chat