Teupin Layeu, Pantai Nan Indah di Sabang Pulau Weh


Paket tour sabang – Teupin Layeu merupakan pantai yang jadi target utama wisata aceh di kota sabang. Kedua pantai yang cuma berjarak 100 meter ini senantiasa ramai dikunjungi para wisatawan.

Baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Mereka yang singgah kesini lebih kerap untuk berenang,snorkeling ataupun menyelam. Karena sesungguhnya pantai ini populer bersama panorama bawah lautnya yang terlalu indah.

Pantai Teupin Layeu ini cuma terdapat lebih kurang 22 Kilometer arah barat laut berasal dari kota Sabang.

Tepatnya berada di desa Iboih. Untuk menuju ke pantai ini, pengunjung dapat gunakan kendaraan spesial bersama menyewa ataupun gunakan kendaraan umum. Suasana Pantai Teupin Layeu dan Teupin sirkui ini tidak kalah cantiknya bersama pantai-pantai lain.

Air laut yang tenang dan jernih memicu panorama bawah lautnya dapat di melihat bersama mengerti berasal dari atas air.

Pengunjung dapat melihat panorama bawah lautnya berasal dari atas dermaga yang biasa digunakan kapal boat wisata aceh untuk bersandar.

Dari atas dermaga ini pula pengunjung dapat melihat sekumpulan ikan laut yang berwarna-warni berenang di lebih kurang dermaga. Pantai Gapang, Tempat Hening Indah di Kota Sabang

Air laut yang berwarna tampak biru dan hijau meningkatkan kesan cantiknya pantai ini. Pasir pantai yang berwarna putih dan lembut kerap pula dijadikan daerah berjemur dan bermain oleh para wisatawan yang datang.

Disini anda dapat gunakan jasa seseorang untuk mempunyai barang. Anda dapat tawar-menawar kasus harga bersama mereka, dikarenakan tidak ada harga resmi yang di pakai untuk gunakan jasa mereka.

Dari atas tebing bungalow ini, pengunjung bakal disuguhkan bersama panorama lautan lepas. Pengunjung dapat beristirahat sambil menikmati keindahan laut. Membuat pengunjung betah dan menghendaki berlama-lama disini.

Jika pada musim liburan, pengunjung pun bakal makin lama bertambah. Untuk itu kalau pengunjung singgah kesini lebih baik belanja bekal makanan dan minuman kala berada di kota.

Karena pada musim itu semua kedai-kedai yang menjajakan makanan dan minuman bakal senantiasa ramai oleh pengunjung lain. Ada yang unik pada masyarakat muslim di pantai ini.

Jika pada hari jumat, kami tidak bakal diperbolehkan menyewa perahu dan peralatan snorkeling hingga mereka selesai laksanakan sholat jumat. Begitu pula kalau pada tanggal 26 Desember.

Karena mereka bakal menghadiri peringatan tsunami di masjid yang terdapat di desa Iboih. Untuk itu, kebanyakan para wisatawan lebih banyak yang singgah kesini pada hari sabtu dan minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Live Chat