Wisata Danau Aneuk Laot Sabang

Paket wisata sabang – Wisata Danau Aneuk Laot Sabang Siapa yang tidak kenal bersama kota Sabang, yang dikatakan merupakan daerah paling utara berasal dari Indonesia.

Yah Kota Sabang bisa saja belum dulu di kunjungi oleh seluruh masyarakat indonesia bakal namun seluruh warga negara indonesia tentu mengetahui nama kota ini, lebih-lebih nyaris seluruh kalangan berasal dari anak kecil sampai orang dewasa.

Siapa yang tidak mengetahui salah satu lagu kudu nasional yang berjudul “Dari Sabang Sampai Merauke”, yah lagu yang sering di nyanyikan terhadap sementara upacara ini atau aktivitas nasional lainnya tentu sebabkan seluruh orang mengetahui nama kota ini.

Namun apakah para pembaca mengetahui keindahan alam atau destinasi wisata di daerah ini ?, yah kali ini admin aneka wisata nusantara bakal mengulas tentang sebuah danau yang menjadi objek wisata sabang.

Yakni Danau Aneuk Laot Sabang yang terdapat di Kelurahan Aneuk Laot, Kota Sabang, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia.

Aneuk Laot merupakan bahasa Aceh, di mana makna berasal dari kata itu adalah Anak Laut, menjadi Danau Aneuk Laot mampu terhitung disebut Danau Anak Laut di dalam Bahasa Indonesia.

Yang sebabkan danau ini istimewa yakni sebab danau ini berada di tengah-tengah Kota Sabang.

Tak hanya itu pemandangan dan tampilannya terhitung terlampau indah dan memanjakan mata yang mampu anda menikmati berasal dari daerah yang sejuk di sekitaran danau ini.

Keindahan selanjutnya bakal makin lama lengkap jikalau senja tiba anda mampu menikmati pemandangan sunset yang tersedia di danau ini. Pulau Klah, Keindahan Tersembunyi Di Kota Sabang

Pada malam hari keindahan selanjutnya tidak hilang begitu saja namun lampu-lampu rumah-rumah yang tersedia diatas bukit menerangi danau ini.

Selain sebagai daerah wisata yang indah danau aneuk laot merupakan sumber kehidupan berasal dari masyarakat sebab danau ini merupakan sumber mata air bagi seluruh masyarakat yang tersedia di pulau Weh.

Namun karana bencana gempa yang melanda aceh terhadap 26 Desember 2004, danau ini menjadi kehilangan air nya sebanyak 489,2 Meter(Persegi) per jam nya.

Danau Aneuk Laot ini bukan hanya primadona di aceh namun bisa saja di indonesia juga, sebab danau ini banyak di kunjungi oleh wisatawan domestik indonesia maupun wisatawan mancanegara, para pembaca terhitung sebaiknya mengatur jadwal supaya mampu singgah ke daerah ini sambil menikmati keindahan kota sabang, dan wisata lainnya.

Untuk raih danau aneuk laot anda kudu jalankan perjalanan ke Kota Sabang, sesudah itu anda kudu jalankan perjalanan kembali yang memakan sementara kurang lebih 30 menit untuk raih letak danau aneuk laot ini. Anda mampu menempuh perjalanan pakai transportasi umum maupun pribadi.

Demikian Ulasan Aneka Wisata Nusantara tentang Wisata Danau Aneuk Laot Sabang , anda mampu kesini untuk menikmati pemandangannya , dan bisa saja sesekali bersantai dan memancing di danau ini, jangan lupa selalu jaga kebersihan dan keindahan daerah ini, sebab wisata ini bukan hanya kami yang menikmati namun seluruh orang dambakan menikmatinya di dalam kondisi yang paling baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Live Chat